Update Terbaru Kematian Tangmo Nida, Dugaan Meninggal Karena Dibunuh hingga Perkembangan Penyelidikan Polisi

- 12 Maret 2022, 07:45 WIB
Potret Tangmo Nida di Gereja Liberty Bangkok.
Potret Tangmo Nida di Gereja Liberty Bangkok. /bangkokpost.com/Nutthawat Wicheanbut/

 

SERANG NEWS – Berikut update informasi terbaru soal kematian Tangmo Nida. Dugaan meningga karena dibunuh hingga perkembangan dari penyelidikan Polisi setempat.

Tangmo Nida dikabarkan hilang tenggelam di sungai Chao, Phraya dekat Pibul 1 pier di Muang, Wilayah Nontaburi sekitar pukul 10.40 pm pada Kamis, 24 Februari 2022.

Kemudian jasad Tangmo Nida baru ditemukan dua hari setelah dilaporkan jatuh pada Sabtu, 26 Februari 2022 sekitar pukul 01.00 pm.

Kabar Tangmo Nida meninggal dunia tenggelam mengejutkan publik Thailand. Muncul rasa penasaran apa sebenarnya penyebab kematian dari sang artis.

Muncul dugaan dari sang ibu bahwa Tangmo Nida tewas akibat dibunuh.

Usai kejadian, teman dan manajer Tangmo Nida yang berada di lokasi saat kejadian diperiksa Polisi.

Hingga saat ini, kepolisian Thailand masih melanjutkan penyelidikan kematian sang aktris. Setidaknya sebanyak 29 orang saksi telah diperiksa dalam penyelidikan kematian pemain Ghost of Mae Nak itu.

Baca Juga: Foto Mayat Tangmo Nida No Sensor Viral di Medsos, Fakta Baru Kematian Artis Polisi, Teman dan Manajer

Berdasarkan informasi terakhir, dokter di Institut Kedokteran Forensik (IFM) Rumah Sakit Umum Polisi melakukan autopsi atas jasad Tangmo Nida, dokter mengatakan tidak menemukan gigi yang patah dan tidak ditemukan tanda-tanda trauma dari benda keras di pemeriksaan tengkorak.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Bangkok Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x