Misteri Kematian Tangmo Nida, Terungkap Wajah Lebam dan Gigi Patah Diduga Akibat Benda Tumpul

- 11 Maret 2022, 16:39 WIB
Inilah Foto-Foto Jenazah Tangmo Nida Tanpa Sensor Viral di Medsos: Hasil Otopsi Telah Keluar, Ada Kejanggalan /Tangkapan layar screenshoot ./YouTube @AmazingtopvidPro
Inilah Foto-Foto Jenazah Tangmo Nida Tanpa Sensor Viral di Medsos: Hasil Otopsi Telah Keluar, Ada Kejanggalan /Tangkapan layar screenshoot ./YouTube @AmazingtopvidPro /

SERANG NEWS - Pengungkapan misteri kematian Tangmo Nida masih terus berlanjut.

Hal tersebut tidak terlepas dari dorongan publik terhadap kepolisian yang signifikan untuk mengungkap penyebab kematian Tangmo Nida.

Baru-baru ini, teman dekat Tangmo Nida Ekkapun 'Tide' Bunluerit mengaku melihat gigi patah dan memar di wajah Tangmo di sekitar mata kanannya, yang tampak seperti akibat kekerasan tumpul.

Baca Juga: Video Detik-detik Tangmo Nida di Speedboat Viral, Disebut Ada Upaya Pemerkosaan

Seorang sukarelawan yayasan penyelamat, Tide hadir pada hari mayat Tangmo ditemukan di Sungai Chao Phraya pada hari Sabtu, 26 Februari 2022 lalu.

Aktor-relawan berusia 60 tahun itu mempertanyakan mengapa beberapa luka yang tampak jelas tidak muncul dalam laporan post-mortem awal.

"Saya belum mengatakan apa-apa sebelumnya karena saya pikir prosesnya akan mengungkapkan hasil itu. Tetapi sampai hari ini, saya belum pernah melihat laporan seperti itu, jadi saya maju untuk berbicara," katanya dikutip dari Thethaiger pada Jumat 11 Maret 2022.

Baca Juga: Teman Dekat Ungkap Kebiasaan Tangmo Nida sebelum Mati Tenggelam di Sungai Chao Phraya

Letjen Pol Jirapat Phumchit, komisaris polisi Wilayah 1, telah mengkonfirmasi bahwa kasus Tangmo tidak akan ditutup hari ini.

Karena polisi sedang menunggu hasil forensik dari pemeriksaan baru dari Institut Kedokteran Forensik di Rumah Sakit Siriraj.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: thethaiger


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x