Viral Foto dan Video Jenazah Tangmo Nida di Telegram, Begini Penjelasan Laporan Otopsi Tim Forensik

- 7 Maret 2022, 12:46 WIB
Viral foro dan video Tangmo Nida yang tewas tenggelam di Sungai Chao Phraya.
Viral foro dan video Tangmo Nida yang tewas tenggelam di Sungai Chao Phraya. /Instagram/melonp.official./

SERANG NEWS – Penampakan foto dan video jenasah Tangmo Nida yang tenggelam di sungai Sungai Chao Phraya beredar luar di telegram dan Twitter.

Kondisi jenazah Tangmo Nida tampak memprihatinkan. Wajahnya mengalami kerusakan parah dan luka-kuka pada bagian tubuhnya.

Diketahui Tangmo Nida tewas setelah terjatuh dari speedboad pada 23 Februari dan ditemukan mengapung di Sungai Chao Phraya pada Sabtu 26 Februari 2022.

Saat proses evakuasi berlangsung ada sejumlah orang yang merekam kondisi jenazah Tangmo Nida. Foto dan video itu langsung beredar dan viral di telegram dan media sosial.

Baca Juga: Penampakan Foto-foto Jenazah Tangmo Nida Memprihatinkan, Tim Forensik Ungkap Ada Pasir di Paru-parunya

Laporan otopsi menunjukkan Tangmo Nida meninggal karena tenggelam. Pemeriksa forensik juga mencatat bahwa luka besar di kakinya kemungkinan disebabkan oleh baling-baling speedboat.

Ahli Forensik Institut Kedokteran Forensik Rumah Sakit Umum Polisi mengatakan belum bisa menentukan Tangmo Nida mengatakan tubuh telah berada di dalam air untuk waktu yang lama.

“Pemeriksa forensik juga tidak dapat menentukan apakah aktris itu jatuh secara tidak sengaja, atau jika dia didorong,” tulis pemberitaan Bangkok Post dikutip SerangNews.com, Minggu 7 Maret 2022.

Baca Juga: Misteri Kematian Tangmo Nida, Polisi Temukan Bukti Baru dari Percakapan Telpon Pemilik Speedboat

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Bangkok Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x