Viral Foto Mayat Tangmo Nida Tanpa Sensor di Sungai, Sang Ibunda Minta Dana Kompensasi Rp 13 Miliar, Damai?

- 6 Maret 2022, 07:25 WIB
Foto dokumen Tangmo Nida semasa hidup. Tangmo Nida ditemukan tewas mengenaskan, diketahui tubuh banyak luka. Kematian Tangmo Nida menjadi perhatian publik dunia lantaran, kematiannya tak ada yang mengetahui hingga muncul dugaan pembunuhan berencana./melonp.official.
Foto dokumen Tangmo Nida semasa hidup. Tangmo Nida ditemukan tewas mengenaskan, diketahui tubuh banyak luka. Kematian Tangmo Nida menjadi perhatian publik dunia lantaran, kematiannya tak ada yang mengetahui hingga muncul dugaan pembunuhan berencana./melonp.official. /

 

SERANG NEWS - Publik Thailand dikejutkan dengan kabar meninggalnya artis cantik Tangmo Nida. Muncul rasa penasaran apa sebenarnya penyebab kematian dari sang artis.

Pasalnya, berbembus kabar bahwa Tangmo Nida meninggal dunia karena dibunuh. Sebab, jasad Tangmo Nida ditemukan secara mengenaskan.

Mayat artis cantik asal Thailand Tangmo Nida ditemukan tenggelam di usai dikabarkan jatuh di sungai Chao, Phraya dekat Pibul 1 pier di Muang, Wilayah Nontaburi sekitar pukul 10.40 pm pada Kamis, 24 Februari 2022.

Sementara jasad Tangmo Nida ditemukan mengambang dua hari setelah dilaporkan hilang atau pada Sabtu, 26 Februari 2022 sekitar pukul 01.00 pm.

Tangmo Nida meninggal dunia di usia yang ke 37. Kabar ini menyisakan duka cita yang mendalam dari para penggemar dunia hiburan Thailand.

Baca Juga: Tanpa Sensor, Ini Foto-foto Penemuan Mayat Tangmo Nida, Artis Cantik Tenggelam di Sungai, Korban Pembunuhan?

Namun, di tengah kabar duka, publik negara Thailand sepertinya dibuat kaget dengan pengakuan ibu dari artis Tangmo Nida.

Sebab, ibu dari Tangmo Nida secara terbuka mengatakan akan memaafkan siapapun pelaku yang telah sengaja menghilangkan nyawa anaknya itu dengan cara menceburkan ke sungai.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Bangkok Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x