Muncul Suara Misterius dalam Video Meninggalnya Artis Tangmo Nida Jatuh di Sungai, Polisi Turun Tangan

- 5 Maret 2022, 09:55 WIB
Tangkapan Layar Video Penemuan Mayat Tangmo Nida
Tangkapan Layar Video Penemuan Mayat Tangmo Nida /TikTok

SERANG NEWS - Video ada suara misterius di tengah kematian artis Thailand Tangmo Nida yang jasadnya ditemukan di sungai Chao Phraya, Thailand.

Polisi langsung bergerak cepat untuk menyelidiki siapa sosok pemilik suara tersebut.

Dalam salah satu video yang diperoleh Nation Thailand, dikutip SerangNews.com pada Sabtu, 5 Maret 2022 menunjukan suara seorang pria tak dikenal terdengar di luar layar berteriak…”Bawa temanmu ke sini! Bawa temanmu ke sini!

Saat di wawancarai, polisi Nonthaburi mengatakan mereka masih menyelidiki kasus ini dan belum sampai pada kesimpulan tertentu.

Lima temannya tetap menjadi saksi, dan bukan tersangka. Karena laporan otopsi mengkonfirmasi bahwa Tangmo tewas karena tenggelam.

Baca Juga: Teka Teki Kematian Artis Thailand Tangmo Mida, Sang Ibunda Beberkan Peristiwa Janggal, Ini Faktanya

Meskipun sebenarnya banyak detailpenting yang belum terkonfirmasi juga, termasuk apa yang menyebabkan luka di kakinya dan siapa yang menyebabkan tangmo terguling ke laut.

Polisi mengatakan mereka juga sedang menyelidiki klaim yang bertentangan yang dibuat oleh para saksi atas insiden yang terjadi di kapal malam itu.

Setelah polisi melakukan wawancara putaran keuda dan melakukan reka ulang selama 5 hari Bersama saksi, ada saksi lain yang mengatakan bahwa Tangmo jatuh saat membuang air kecil di belakang perahu.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Bangkok Post


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x