Manager Sebut Nida Tangmo Tengelam saat Buang Air Kecil, Polisi Masih Dalami Bukti Kematian

- 4 Maret 2022, 13:18 WIB
Ilustrasi speed boat yang membuat Tangmo Nida, Aktris Thailand yang Kecelakaan Speedboat dan mati tenggelam.
Ilustrasi speed boat yang membuat Tangmo Nida, Aktris Thailand yang Kecelakaan Speedboat dan mati tenggelam. /Pixabay/dimitris vetsikas /

SERANG NEWS – Polisi Thailand masih melakukan pemeriksaan atas kematian Tangmo Nida yang tenggelam di sungai.

Apalagi pengakuan dari para saksi, termasuk manager Tangmo Nida yang menyebut sang artis meninggal karena terjatuh saat akan buang air kecil masih diragukan.

Polisi Thailand sejauh ini memanggil manajer Tangmo Nida dan empat saksi yang ada di lokasi kejadian saat Tangmo jatuh dari speedboat dan tenggelam.

Pemanggilan dilakukan pada Kamis 3 Maret 2022. Kelima adalah manajer Tangmo Nida Idsarin Gatick Juthasuksawat, perempuan lain, Wisapat Sand Manomairat; seorang pria, Nitas Job Kiratisoothisathorn; pemilik perahu, Tanupat Por Lerttaweewit; dan nakhoda tanpa izin, Phaiboon Robert Trikanjananun.

Baca Juga: Kronologi Kematian Tangmo Nida Patcharaveerapong, Polisi Bilang Begini

Kelima orang tersebut masih dipanggil sebagai saksi. Namun, Polisi telah mendakwa Por dan Robert karena mengoperasikan kapal tanpa izin dan kelalaian yang menyebabkan kematian.

Menurut klaim saksi, Tangmo Nida dilaporkan pergi ke bagian belakang perahu untuk buang air kecil ketika jatuh ke sungai pada Kamis malam dan tenggelam. Sampai akhirnya tim pencari menemukan tubuhnya pada Sabtu sore.

Polisi Meragukan Pengkuan Saksi

Polisi masih belum meyakini sepenuhya pengakuan dari para saksi. Baik dari hasil interogasi dan reka ulang lima saksi di atas kapal. Apalagi, dengan adanya temuan bukti baru dari pihak polisi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: thethaiger


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah