Geger Ustaz Saat Ditanya Apakah Presiden Jokowi Kafir Atau Bukan, Jawabannya Bikin Geleng-geleng Kepala

- 5 Maret 2022, 07:40 WIB
Tangkap layar ustaz Riyadh Bajrey merasa kesal setelah menerima pertanyaan soal Presiden Jokowi/YouTube Borneo Reborn.
Tangkap layar ustaz Riyadh Bajrey merasa kesal setelah menerima pertanyaan soal Presiden Jokowi/YouTube Borneo Reborn. /

SERANG NEWS - Sebuah unggahan video viral di media sosial YouTube yang berisi rekaman seorang ustaz dibuat kesal dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu jemaahnya soal Presiden Jokowi.

Pada video yang diunggah, tampak ustaz Riyadh Bajrey tengah menggelar acara kegiatan pengajian. Ia pun dibuat kaget dengan pertanyaan yang disampaikan oleh jemaahnya.

Pasalnya di tengan sesi acara ceramah, jemaah tersebut bertanya terkait keimanan Presiden Jokowi yang sebenarnnya merupakan seorang muslim atau bukan.

Bahkan, bukan hanya kaget, ustaz Riyadh Bajrey juga tak kuasa menutupi ekpresi kesalnya saat membacakan pertanyaan jemaahnya.

Sontak saja, video itu langsung viral di media sosial dan menjadi perbincangan warganet.

Baca Juga: Cek Fakta: Benarkah TNI Turun Tangan Membantu Tentara Ukraina Melawan Rusia, Ini Fakta Sebenarnya

Dikutip SerangNews.com dari akun YouTube Borneo Reborn pada Sabtu, 5 Maret 2022, mulanya ustaz Riyadh Bajrey memegang kertas di lengan kanannya yang berisi pertanyaan dari jamaahnya.

Dalam video itu, Ustad Riyadh Bajrey membacakan pertanyaan dari jemaahnya tersebut secara bergantian melalui potongan kertas yang dibagikan.

"Apakah Presiden kita kafir? Aduh...," ujarnya, sambil menunjukkan wajah yang langsung berubah tegang.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah