Tanggal 23 Januari Ada Apa dan Hari Apa? Ini Peristiwa Penting yang Diperingati Tanggal 23 Januari 2022

- 22 Januari 2022, 11:41 WIB
Illustrasi Kalender Januari.
Illustrasi Kalender Januari. /Pixabay/Amber_Avalona

 

SERANG NEWS - Berikut tanggal 23 Januari ada apa dan hari apa. Ini peristiwa besar yang diperingati setiap tanggal 23 Januari, disebut ada peristiwa bersejarah yang mengubah dunia dan kelahiran para tokoh yang akan dirayakan pada 23 Januari 2022.

Simak juga berikut ini tanggal 23 Januari hari apa dan ada peristiwa apa yang menjadi catatan sejarah pada dan akan dirayakan pada 23 Januari 2022.

Dari ulasan yang menarik setiap hari pasti ada saja peristiwa yang terjadi. Termasuk dengan tanggal 23 Januari yang juga ada momen bersejarah yang cukup penting untuk diketahui.

Adapun tanggal 23 Januari 2022 akan jatuh pada hari Minggu. Pada penanggalan Jawa termasuk dalam Minggu Wage. Pada tahun Masehi, 23 Januari 2022 merupakan hari ke 23 dalam tahun kabisat.

Baca Juga: Fakta Mengejutkan Doddy Sudrajat Disebut Kena Gangguan Mental Depresi, Pengacara Beberkan Kondisinya Sekarang

Benarkah setiap tanggal 23 Januari itu selalu diperingati sebagai hari besar? Pernah ada peristiwa besar seperti bencana alam, kematian tokoh besar hingga hari kemerdekaan sebuah negara.

Benarkah tanggal 23 Januari itu sebagai hari penting yang harus diperingati pada tanggal 23 Januari 2022 tahun ini?

Berikut SerangNews.com rangkum peristiwa besar kelahiran para tokoh pada tanggal 23 Januari.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x