Bukan Persija Jakarta, 2 Klub Jawara Liga 3 Ini Dikabarkan Uji Coba JIS Bertajuk Football fot Peace

- 19 Januari 2022, 11:45 WIB
Bukan Persija Jakarta, 2 Klub Jawara Liga 3 Ini Dikabarkan Uji Coba JIS Bertajuk Football fot Peace.
Bukan Persija Jakarta, 2 Klub Jawara Liga 3 Ini Dikabarkan Uji Coba JIS Bertajuk Football fot Peace. /Tangkapan layar Instagram/@jakintstadium//

SERANG NEWS- DKI Jakarta kini memiliki stadion baru bertaraf internasional. Diberi nama Jakarta Internasional Stadium (JIS) yang menjadi ikon baru kebanggaan warga Jakarta.

Hadirnya JIS juga dikabarkan bakal menjadi markas klub sepakbola Persija Jakarta. Setelah bertahun-tahun klub Macan Kemayoran tak memiliki markas tetap.

Namun, Persija Jakarta nampaknya kalah cepat dengan dua klub Liga 3 yang kabarnya bakal lebih dulu menjajal rumput dan kemegahan JIS.

Baca Juga: Ini Kemegahan dan Fasilitas Lapangan Latih JIS yang Baru Diresmikan Anies Baswedan

Dua klub Liga 3 tersebut di antaranya adalah Batavia FC dan Maluku FC. Keduanya akan melangsungkan pertandingan uji coba bertajuk Football fot Peace pada Rabu 19 Januari 2022 sore ini.

Selain itu, Batavia FC dan Maluku FC, juga sekaligus menjajal kekuatan masing-masing dalam mempersiapkan diri menyambut Liga 3, Februari mendatang.

Kabar perihal laga uji coba ini datang dari manajer Maluku FC, Saidna Azhar. Dia memastikan bahwa timnya akan bertanding melawan Batavia FC di lapangan utama Stadion JIS.

Baca Juga: Bukan GBK dan JIS, Ini Lokasi Stadion RANS Cilegon FC yang Sedang Dipersiapkan Raffi Ahmad, Benarkah di PIK?

Sebagai informasi Batavia FC dan Maluku FC, keduanya adalah merupakan juara Liga 3 2021 di wilayahnya masing-masing.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x