Persija Tebus Syahrian Abimanyu dari Klub Malaysia, Stefano Lilipaly Kapan ke Persib?

- 12 Januari 2022, 19:24 WIB
Persija Tebus Syahrian Abimanyu dari Klub Malaysia
Persija Tebus Syahrian Abimanyu dari Klub Malaysia /Tangkap layar/Instagram @persija

SERANG NEWS - Persija Jakarta melakukan gebrakan jelang penutupan bursa transfer pemain BRI Liga 1. Persija menebus Syahrian Abimanyu dari klub Malaysia Johor Darul Ta'zim (JDT).

Syahrian Abimanyu dipastikan menjadi rekrutan terakhir Persija di bursa transfer kali ini. Kedatangan Abi, diharapkan membawa hal positif bagi Persija di putaran kedua BRI Liga 1.

"Abimanyu adalah rekrutan terakhir kami di musim ini. Kemampuannya sebagai gelandang pasti akan sangat membantu perjuangan Persija dalam mengarungi Liga 1," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca dikutip dari laman Persija pada Rabu 12 Januari 2022.

Baca Juga: Duel Persib vs Bali United Diprediksi Panas, Trend Positif Kedua Tim Jadi Rebutan, Bruno dan Spaso Ancaman

"Saya optimistis dia dan enam pemain baru lainnya dapat meningkatkan performa di tim dalam putaran kedua,” tambahnya.

Syahrian Abimanyu, ucap Prapanca, menjadi salah satu proyek masa depan Persija yang dimulai pada tahun ini. Abi dikontrak selama 2,5 tahun oleh Persija.

Abimanyu merupakan rekrutan ketujuh Persija di bursa transfer kali ini. Dikutip dari transfermarket, Abimanyu adalah pemain Johor Darul Ta'zim (JDT) yang merupakan klub besar Malaysia.

Baca Juga: Australia dan 2 Negara Ini Jadi Lawan Kuat Timnas Putri Indonesia di Piala Asia 2022, Berikut Statistiknya

Abimanyu memiliki harga pasaran sebesar Rp2,6 miliar. Abi yang masih berusia 22 tahun itu bisa menjadi proyek jangka panjang bagi Persija.

Abimanyu yang merupakan mantan pemain Persija U-19 itu mengaku senang saat Persija datang menawarnya. Karena, ia meyakini bahwa akan banyak kesempatan bermain di Persija.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Persija


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x