Cari Tau Siapa Pemeran Wanita dalam Video Syur Viral Mirip Nagita Slavina, Ini Reaksi Raffi Ahmad dan Istri

- 13 Januari 2022, 15:56 WIB
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya kompak untuk memberikan pernyataan klarifikasi atas video syur hoax yang menyebut namanya tersebut.
Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya kompak untuk memberikan pernyataan klarifikasi atas video syur hoax yang menyebut namanya tersebut. /Tangkapan layar screenshoot/YouTube @Rans Entertainment

 

SERANG NEWS - Segera cari tau siapa pemeran wanita dalam video syur viral di TikTok yang memperlihatkan video porno diduga mirip dengan Nagita Slavina, istri dari presenter Raffi Ahmad.

Karena begitu mengganggu kenyamanan keluarganya, Raffi Ahmad sampai bereaksi keras atas video syur yang menyeret istrinya.

Sebab, ini bukan kali pertama Nagita Slavina menjadi korban fitnah video syur mirip istrinya itu.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad akhirnya kompak untuk memberikan pernyataan klarifikasi atas video syur hoax yang menyebut namanya.

Klarifikasi Nagita Slavina dan Raffi Ahmad diunggah pada kanal YouTube RANS Entertainment.

“Sebenarnya aku tidak mau klarifikasi” ucap Gigi sapaan Nagita Slavina.

Baca Juga: Apa Itu NFT Trending di Google Karena Foto Selfie Ghozali Everyday Untung 8 Miliar  

Kemudian Raffi Ahmad membeberkan dan mengaku tidak terima dengan oknum seseorang yang sudah mengganggu kenyamanan istri dan keluarganya.

“Sama, aku juga ga mau klarifikasi. Tapi ini aku ga bisa, ga mungkin aku diemin aja karena kamu itu di ganggu-ganggu,” kata Raffi.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Rans Entertainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x