Apa Itu NFT Trending di Google Karena Foto Selfie Ghozali Everyday Untung 8 Miliar

- 13 Januari 2022, 13:49 WIB
Seorang pemuda asal Solo dengan nama Ghozali Everyday mengaku mendapat miliaran rupiah usai menjual NFT foto selfie di Open Sea.
Seorang pemuda asal Solo dengan nama Ghozali Everyday mengaku mendapat miliaran rupiah usai menjual NFT foto selfie di Open Sea. /Open Sea Ghozali Everyday

 

SERANG NEWS - Apa itu NTF kini trending di Google menyusul unggahan foto selfie Ghozali Everyday di aplikasi NTF hingga meraih keuntungan 8 miliar.

Baru-baru ini nama Ghozali Everyday menjadi perhatian para pengguna situs internet setelah sukses meraup keuntungan hingga 8 miliar.

Caranya juga terbilang cukup sederhana. Ghozali Everyday bisa untung berkat bisnis Non Fungible Token (NTF) yang dijalankan.

Pemilik nama Ghozaly itu bisa meraup keuntungan hingga 8 miliar setelah dirinya menunggah foto selfie sebagai produk NTF di OpenSea.

Tak disangka, foto selfie Ghozali Everyday tersebut berhasil menarik peminat dan laku terjual hingga puluhan juta.

Ghozali sudah memulai bisnis foto selfie sebagai produk NTFnya selama lima tahun terakhir, dimulai dari 2017 hingga 2021.

Baca Juga: Link video Syur Diduga Mirip Nagita Slavina Dicari Warganet, Raffi Ahmad Langsung Klarifikasi, Begini Katanya

Total Ghozali Everyday mengoleksi 933 NTF dari akun OpenSea yang semuanya merupakan foto selfie dirinya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah