Ahmad Dhani dan Istrinya Diduga Tidak Karantina Usai Berlibur ke Turki, Warganet Bandingkan dengan Indra Kenz

- 13 Desember 2021, 15:30 WIB
Musisi Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jamela yang merupakan anggota DPR Partai Gerindra menjadi perbincangan publik.
Musisi Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jamela yang merupakan anggota DPR Partai Gerindra menjadi perbincangan publik. /Instagram @ahmaddhaniofficial

SERANG NEWS - Musisi Ahmad Dhani dan istrinya Mulan Jameela yang merupakan anggota DPR Partai Gerindra menjadi perbincangan publik.

Pasalnya Ahmad Dhani dan Mulan Jamela diduga tidak karantina mandiri setelah kepulangannya dari Turki.

Padahal saat ini muncul virus Covid-19 varian Omicron yang diprediksi lebih ganas dari varian Delta.

Kabar ini ramai diperbincangkan setelah akun Instagram @adamdenigrk memposting tangkap layar sebuah pesan singkat dengan seorang temanya yang kebetulan kala itu bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di Turki.

"Saya bertemu Mulan Jamila dan Ahmad Dhani beserta anak-anak nya di Capadocia Turki tanggal 2 Desember 2021," isi pesan singkat dari unggahan Instagram @adamdenigrk yang dikutip SerangNews.com.

Baca Juga: Ahmad Dhani Viral di Twitter, Diduga Tidak Jalani Karantina Setelah Bepergian ke Luar Negeri

Kejanggalan itu terjadi ketika orang tersebut menceritakan dirinya sedang berada di karantina sedangkan keluarga Ahmad Dhani sedang berkeliaran bebas seusai pulang dari Turki padahal waktu perjalanan mereka nyaris sama.

"Saya kembali tiba ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 2021 , sesuai dengan peraturan Pemerintah, saya pun menjalani karantina selama 10 hari dan hari ini hari ke 7 karantina saya," lanjutnya.

Ahmad Dhani terlihat sedang berada di Pondok Indah Mall pada tanggal 9 Desember 2021 dan anak nya Al sedang di bioskop bersama pacarnya Pada tanggal yang sama.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x