Prakiraan Cuaca Hari Ini 7 Desember 2021 untuk Wilayah Banten dan Sekitarnya, 4 Wilayah Ini Kategori Waspada

- 7 Desember 2021, 09:57 WIB
Ilustrasi prakiraan cuaca wilayah Banten hari ini Selasa 7 Desember 2021
Ilustrasi prakiraan cuaca wilayah Banten hari ini Selasa 7 Desember 2021 /Pexel/Rodrigo/

SERANG NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca hari ini, Selasa 7 Desember 2021 untuk wilayah Banten dan sekitarnya.

Berdasarkan realis BMKG mengenai prakiraan cuaca, sedikitnya terdapat 4 wilayah yang berkategori waspada di daerah Banten dan sekitarnya.

Di antaranya, Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang bagian Selatan, Kabupaten Tangerang bagian Selatan, dan Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca BMKG, Minggu 18 April 2021: DKI Jakarta Cerah, Hujan Ringan dan Berawan

Wilayah tersebut mendapatkan peringatan dini mengenai potenai hujan sedang hingga lebat yang disertai kilat/petir dan angin kencang.

Untuk daerah pesisir pantai yang terdapat banyak tempat wisata seperti Anyer, Carita, Labuan dipresiksi akan turun hujan ringan hingga malam hari dengan kelembaban 75-96% dan suhu 23-30°C.

Sedangkan untuk wilayah Cilegon, Merak dan sekitarnya yang terdapat pelabuhan penyebrangan diprediksi akan hujan ringan dari pagi hingga siang hari. Malam harinya hanya berawan.

Baca Juga: Prediksi Cuaca Pelabuhan Merak Selasa 30 November 2021: Cuaca Buruk Kapal Sulit Sandar

Namun untuk dini hari, cuaca diprediksi akan turun hujan ringan. Untuk kelembaban sendiri berada di angka 75-95% dan suhu 23-30°C.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah