Hari Kedua Lebaran, BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan, Hujan Ringan Di Wilayah Ini 

- 14 Mei 2021, 07:14 WIB
Hari Kedua Lebaran, BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan, Hujan Ringan Di Wilayah Ini.
Hari Kedua Lebaran, BMKG Prediksi Cuaca Jabodetabek Hari Ini Cerah Berawan, Hujan Ringan Di Wilayah Ini. /Pixabay/kropekk_pl. /

SERANG NEWS - Berikut prakiraan cuaca untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) pada hari ini Jumat 14 Mei 2021. 

Di hari kedua lebaran tahun 2021 ini, bagi masyarakat yang ingin melakukan aktivitas tidak ada salahnya untuk memperhatikan prakiraan cuaca terlebih dahulu. 

Hal itu dilakukan untuk mempersiapkan sedini mungkin cuaca hari ini sebagai langkah antisipasi, apakah akan turun hujan atau cerah sepanjang hari. 

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series, Jumat 14 Mei 2021, Argadana Bongkar Siapa Dalang Pengeroyokan Wilantara!

Untuk hari kedua lebaran ini, Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Jabodetabek mayoritas cerah berawan sepanjang hari. 

Sebagaimana dikutip dari laman www.bmkg.go.id melalui Antara, hampir seluruh wilayah DKI Jakarta akan mengalami cuaca cerah berawan pada hari kedua lebaran tahun 2021 ini. 

Meskipun cerah berawan, namun ada sebagian daerah yang akan mengalami hujan ringan yakni di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, pada siang hari.

Di Bogor, hujan ringan juga akan terjadi hanya pada siang hari. Selebihnya cuaca di kota berjuluk Kota Hujan itu diprakirakan akan cerah berawan.

Baca Juga: Bacaan Niat Puasa Syawal, Penjelasan Hukum, Tata Cara dan Keutamaannya

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x