Sadis! Baru Sebulan Menikah Wanita asal Cianjur Tewas Disiram Air Keras Suaminya asal Timur Tengah

- 21 November 2021, 13:48 WIB
Ilustrasi pembunuhan/terbaru Wanita asal Cianjur Tewas Disiram Air Keras Suaminya asal Timur Tengah
Ilustrasi pembunuhan/terbaru Wanita asal Cianjur Tewas Disiram Air Keras Suaminya asal Timur Tengah /Pixabay/

SERANG NEWS – Nyawa Sarah (21) wanita asal Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat meninggal dunia usai menjadi korban KDRT oleh suaminya Abdul Latief (29).

Abdul Latief suami korban yang merupakan warga negara asing asal Timur Tengah itu tega menghabisi nyawa Sarah dengan cara menyiram air keras ke bagian tubuh.

Sarah meninggal dunia setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Cianjur.

Dari keterangan dokter mengatakan korban sebelum dikabarkan meninggal, datang ke RSUD Cianjur dalam kondisi tidak sadarkan diri dan mengalami luka bakar 90 persen

"Kami sudah berencana untuk merujuk korban ke RSHS Bandung karena luka yang diderita lebih dari 90 persen. Namun menjelang malam, korban meninggal dunia dan saat ini, jenazahnya masih tersimpan di ruang jenazah RSUD Cianjur," ujar Direktur RSUD Cianjur, dr Darmawan, dikutip dari Antara, Minggu 21 November 2021.

Baca Juga: Teriakan Minta Tolong Bikin Geger, Ini Detik-detik Sarah Warga Cianjur Disiram Air Keras hingga Meninggal

Masih menurut Antara bahwa korban Sarah juga sempat berteriak minta tolong. Dari pengakuan warga setempat yang mengatahui kejadian itu terjadi pada Sabtu dini hari sekitar pukul 1.30 WIB.

Mengetahui Sarah dalam kondisi mengalami luka bakar dan tak sadarkan diri, warga langsung membawa korban yang disiram air keras oleh suaminya.

Sarah dan Abdul Latief baru menikah 1 bulan hingga akhirnya terjadi aksi keji tersebut. Sedangkan pelaku penyiraman diduga melarikan diri.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x