Voice Note Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Terdengar Suara Tangisan dan Gemuruh Air

- 18 November 2021, 16:57 WIB
Voice Note Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Terdengar Suara Tangisan dan Gemuruh Air
Voice Note Yana Supriatna yang Hilang Misterius di Cadas Pangeran Terdengar Suara Tangisan dan Gemuruh Air /Tangkapan layar Telegram/@channelkriminal//

SERANG NEWS- Netizen digemparkan dengan beredarnya di media sosial voice note tangisan Yana Supriatna yang hilang misterius di Cadas Pangeran Sumedang.

Yana dikabarkan hilang dalam perjalanan pulang dari Bandung menuju kediamannya di Desa Sukajaya, Sumedang pada Selasa 16 November 2021 malam.

Berdasarkan informasi yang beredar, Yana Supriatna merupakan warga Dusun Babakan Regol, Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga: Pencarian Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang Masih Nihil, Motor Korban Ditemukan di Lokasi

Dia dilaporkan hilang misterius di Jalan Cadas Pangeran, Sumedang sejak Selasa malam lalu hingga hari ini.

Laporan kehilangan Yana pertama diketahui oleh istrinya sendiri yang saat itu mengaku menerima voice note dari suaminya.

Dikabarkan juga bahwa pesan pertama, Yana mengatakan kepada istrinya jika dirinya sedang sholat Isya di sekitar Kecamatan Pamulihan (Simpang) dan ada seseorang yang ikut menumpang motornya untuk sama-sama pulang ke Sumedang.

“Solat dulu di simpang, sholat Isya, kebetulan ada yang orang Sumedang juga nebeng ikut sama ayah,” bunyi suara voice note yang diduga suara Yana Supriatna yang dikirimkan kepada istrinya dan tersebar di media sosial dikutip SerangNews.com dari grup Telegram @channelkriminal, Kamis 18 November 2021.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini Isi Voice Note Yana Supriatna Sebelum Dilaporkan Hilang di Cadas Pangeran, Sumedang

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x