Pencarian Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang Masih Nihil, Motor Korban Ditemukan di Lokasi

- 18 November 2021, 16:26 WIB
Pencarian Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang Masih Nihil, Motor Korban Ditemukan di Lokasi
Pencarian Pria Hilang Misterius di Cadas Pangeran Sumedang Masih Nihil, Motor Korban Ditemukan di Lokasi /Tangkapan layar Telegram/@channelkriminal//

SERANG NEWS- Warga Sumedang Jawa Barat digegerkan dengan kabar hilangnya seorang pria secara misterius di Jalur Cirebon Bandung, Jalan Cadas Pangeran, Kecamatan Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang pada Selasa 16 November 2021 malam.

Pria yang diketahui identitasnya bernama Yana Supriatna. Dia diketahui merupaka warga Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan.

Awal kabar Yana hilang misterius diketahui dari keterangan pihak keluarga. Dimana Yana saat itu sempat mengirim pesan suara kepada Istrinya melalui pesan singkat WhatsApp.

Salah satu kerabat pria yang diduga hilang misterius itu, Yadi menceritakan kisahnya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Ini Isi Voice Note Yana Supriatna Sebelum Dilaporkan Hilang di Cadas Pangeran, Sumedang

Menurutnya Yadi mendapat kabar awal dari istrinya Yana yang memberi tahu dirinya kalau suaminya hilang di area Cadas Pangeran.

Saat itu kata Tadi, istrinya mengatakan Yana sempat mengirimkan voice note kepada dirinya dan mengabarkan kalau suaminya istirahat di mesjid daerah Simpang.

Lanjut cerita istrinya, bahwa Yana sempat bercerita ada seseorang yang ikut menumpang kepada dirinya untuk ke Sumedang Kota.

Ditambahkan Yadi, kejanggalan terjadi ketika Yana mengirimkan pesan suara terakhir alias voice note. Dalam rekaman suara itu, Yana seolah meminta pertolongan kepada istrinya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x