Berakhir Damai, Ini Kronologi Karyawan Mie Gacoan vs Driver Ojol Ribut Kota Baru Yogyakarta: Siapa Salah?

- 14 November 2021, 11:47 WIB
Ratusan driver ojol geruduk Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta Sabtu, 13 November 2021 hingga viral di media sosial.
Ratusan driver ojol geruduk Mie Gacoan Kotabaru, Yogyakarta Sabtu, 13 November 2021 hingga viral di media sosial. /Twitter/@sethrash666

SERANG NEWS – Hasil kesepakatan dan kronologi karyawan Mie Gacoan usai terlibat keributan dengan seorang driver Ojek Online di Kota Baru, Yogyakarta pada Sabtu 13 November 2021.

Kronologi insiden keributan di Mie Gacoan dengan Ojek Online diduga karena salah paham.

Dari informasi yang dirangkum SerangNews.com diketahui pesanan driver Ojek Online alias ojol yang sedang menunggu antrian di batalkan secara sepihak oleh karyawan Mi Gacoan.

Sebab oknum karyawan itu lebih mendahulukan pelanggan offline yang baru saja pesan makanan.

"Kronologi versi yang ku dapet: Driver antri, disela customer offline. Orderan driver dicancel. Driver marah," cuit Twitter El Satanico @sethrash666, Minggu, 14 November 2021.

Baca Juga: Kronologi versi Warga Keributan di Mie Gacoan Yogyakarta: Karyawan vs Driver Ojek Online

Sontak saja keributan tak bisa dihindarkan. Driver ojol yang merasa sudah lebih dahulu antre harus menunggu lebih lama lagi.

"Gatau awalnya gimana karyawan Gacoan berantem sama si driver. Orderan yang sudah jadi, dilempar ke driver. Driver dikeroyok orang dapur. Viral. Gacoan digeruduk ojol se Jogja," sambungnya.

Dalam keributan ini, sejumlah pihak menyalahkan managemen Mie Gacoan yang dinilai kurang siap menghadapi ledakan pembeli.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x