Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Ashanty: Katanya nggak Tertolong

- 4 November 2021, 14:10 WIB
Beredar foto diduga mobil Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah.
Beredar foto diduga mobil Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah. /Instagram/@jatimnow

SERANG NEWS - Kabar buruk menimpa artis Vanessa Angel bersama suaminya yang dikabarkan mengalami kecelakaan di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis 4 November 2021.

Kabar kecelakaan yang menimpa Vanessa Angel disampaikan Ashanty melalui akun Instagram pribadinya.

"Ada berita dari teman baik aku @vanessaangelofficial sama suaminya baru aja kecelakaan mobil, dan katanya nggak tertolong," katanya dalam tulisan tangkap layar yang diposting melalui akun Instagram @ashanty_ash yang terpantau SerangNews.com, Kamis 4 November 2021.

Baca Juga: Selebgram Vanessa Jadi Korban Pencopetan, iPhone Rp18 Juta Raib

Istri dari Anang Hermansyh itu kemudian menuliskan agar ada yang langsung mengecek kabar tersebut. Terlebih di dalamnya ada anaknya juga.

"Coba tlg dichek lg yaa, dia kecelakaan di jalan ke surabaya sama anaknya juga," demikian keterangan lebih lanjut dalam unggahan tersebut.

Ashanty mengaku masih sangat syok atas kabar duka tersebut. Dia masih belum percaya atas insiden naas yang menimpa teman baiknya.

Baca Juga: 5 Artis Ini Pernah Alami Kecelakaan di Tol Cipularang, Salah Satunya Istri Saiful Jamil

"Masih kaget, shock aku dapat kabar temen aku yg janjian sama dia disurabaya. mereka pergi ber5 jalan darat ke surabaya," tulis Ashanty dalam keterangan tertuli sembari membubuhkan emoticon menangis.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah