Aneh tapi Nyata, Gadis 15 Tahun Ini Sudah 2 Bulan Mengeluarkan Air Mata Berbentuk Krikil, Ini Videonya

- 1 Oktober 2021, 14:44 WIB
Tangkapan layar gadis berusia 15 tahun yang mengeluarkan air mata krikil/YouTube
Tangkapan layar gadis berusia 15 tahun yang mengeluarkan air mata krikil/YouTube /

 

SERANG NEWS- Aneh tapi nyata, sebuah video memperlihatkan gadis berusia 15 tahun harus merasakan sakit. Pasalnya, gadis tersebut mengeluarkan air mata berbentuk batu krikil.

Belakangan video gadis  menangis batu krikil ini menjadi viral di media sosial, terutama YouTube. Sebab, banyak orang yang merasa tidak percaya dengan kejadian tersebut.

Semakin sulit dipercaya karena dalam video itu, gadis 15 tahun memperlihatkan bagaimana batu kerikil diteteskan seperti air mata oleh gadis remaja itu.

Informasi yang ada menyebutkan, peristiwa gadis remaja menangis air mata batu kerikil itu sudah berlangsung selama 2 bulan terakhir.

Gadis viral menangis batu krikil ini diketahui bernama Chandni, kelahiran di desa Gadiya Balidaspur, negara bagian Uttar Pradesh India.

Baca Juga: Fakta Perdagangan Perempuan di Bangladesh sebelum Terungkap Kasus Pemerkosaan Botol Viral di TikTok

Kalangan dokter mata di India yang menerima kabar tersebut, mengaku, tidak memiliki penjelasan medis terhadap fenomena tersebut.

Keterangan berhasil diperoleh dari keluarganya, seperti dilansir SerangNews.com dalam kanal YouTube tersebut, Jumat 1 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x