Viral Tempat Wisata di Tangerang Diduga Jadi Lokasi Foto Bugil Bikin Heboh Netizen dan Media Sosial

- 21 September 2021, 21:04 WIB
Viral Tempat Wisata di Tangerang Diduga Jadi Lokasi Foto Bugil Bikin Heboh Netizen dan Media Sosial
Viral Tempat Wisata di Tangerang Diduga Jadi Lokasi Foto Bugil Bikin Heboh Netizen dan Media Sosial /Tangkapan layar Twitter/@Lemari_kayu8//

SERANG NEWS- Media sosial kembali dibikin heboh dengan beredarnya sejumlah laki-laki dan perempuan berfoto bugil yang diduga dilakukan di salah satu tempat wisata di Kabupaten Tangerang.

Foto yang diunggah akun @Lemari_kayu8 di Twitter itu langsung hebohkan netizen. Tak hanya adegan foto bugil, akun tersebut juga diduga memperlihatkan adegan mesum satu pria dan dua wanita di lokasi wisata itu.

Baca Juga: Ini Kronologi Penyerangan Ustadz oleh Orang Tak Dikenal di Masjid Baitussyakur Batam Viral di Medsos

Dari informasi yang didapat, wanita yang berpose bugil dan wajahnya disembunyikan itu diduga berpose di wisata Tebing Koja, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

Pasalnya latar belakang tebing tempat pengambilan foto bugil itu mirip dengan yang ada di lokasi wisata Tebing Koja.

Baca Juga: Viral Wartawan di Batam Dicekik dan Dipiting Oknum Pengamanan Menhub Budi Karya Saat Kunjungan ke Batam

Hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian setempat terkait viralnya foto bugil yang diduga dilakukan di lokasi wisata Tebing Koja, Kabupaten Tangerang.

Pantauan SerangNews.com pada akun Twitter @Lemari_kayu8 pada Selasa 21 September 2021 usai heboh dan viral unggahan foto bugil tersebut akun yang bersangkutan sudah tidak bisa di akses alias dikunci.***

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x