Praktik Penjualan Daging Anjing di Pasar Senen Jakarta Terungkap dari Investigasi Animal Defenders Indonesia

- 11 September 2021, 14:27 WIB
Praktik Penjualan Daging Anjing di Pasar Senen Jakarta Terungkap dari Investigasi Animal Defenders Indonesia
Praktik Penjualan Daging Anjing di Pasar Senen Jakarta Terungkap dari Investigasi Animal Defenders Indonesia /Tangkapan layar Instagram/@animaldefendersindo//

SERANG NEWS- Terungkapnya praktik dugaan penjualan daging anjing di Pasar Senen, Jakarta Pusat berawal dari investigasi yang dilakukan oleh Animal Defenders Indonesia (ADI).

Video investigasinya itu diunggah ADI di akun Instagram miliknya @animaldefendersindo pada Jumat 10 September 2021 kemarin.

Dalam video yang akhirnya viral di media sosial itu menampilkan dugaan praktik penjualan daging anjing di Pasar Senen, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Viral Pedagang di Pasar Senen Jakarta Diduga Jual Daging Anjing

Nampak dalam video sejumlah anggota ADI tengah menyusuri lapak-lapak yang diduga menjual daging anjing.

Dalam video itupula, ADI menyertakan penjelasan tentang hasil penelusuran mengenai perdagangan daging anjing di Pasar Jaya Senen, Jakarta Pusat.

Bahkan dari investigasinya itu, ADI mengungkap satu lapak yang di investigasi mengaku bahwa mereka minimal menjual 4 ekor anjing dalam sehari.

Baca Juga: Viral Ribuan Burung Pipit Jatuh dan Mati Secara Misterius di Bali, Netizen Heran

"Mereka sudah beroperasi lebih dari 6 tahun," demikian keterangan yang disampaikan ADI di akun instagram @animaldefendersindo yang dikutip SerangNews.com, Sabtu 11 September 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah