Polisi Diminta Tangkap Gus Idris, Lantaran Unggah Konten Pasangan Gancet Diduga Hoaks

- 9 September 2021, 06:23 WIB
Polisi Diminta Tangkap Gus Idris, Lantaran Unggah Konten Pasangan Gancet Diduga Hoaks
Polisi Diminta Tangkap Gus Idris, Lantaran Unggah Konten Pasangan Gancet Diduga Hoaks /Tangkapan layar Instagram/@infojawabarat//

SERANG NEWS- Merespon video Youtuber Idris Al Marbawi alias Gus Idris yang mengunggah konten pasangan gancet hingga viral di media sosial dan diduga hoaks.

Perwakilan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Malang, Zulham Mubarak meminta Polres Malang agar segera melakukan penahanan terhadap Gus Idris.

"Ya banyak yang tanya katanya sudah dimaafkan. Tapi kok kelakuannya gini. Itu viral sampai 10 juta tayangan di Facebook. Lah saya bingung juga," ungkap Zulham kepada wartawan, Rabu 8 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Konten Pasangan Gancet yang Diduga Dibuat Gus Idris dan Viral Dikecam NU

Zulham kecewa dengan kelakuan Gus Idris. Apalagi menurutnya beberapa bulan lalu Gus Idris sempat minta maaf ke ulama-ulama dan berjanji akan berdakwah melalui konten videonya dengan nilai-nilai NU.

"Tapi sekarang hasilnya bagaimana dia membuat ulah lagi. Jujur saya kecewa dengan video terakhir Idris ini," tambah Zulham.

"Kalau sudah kayak gini kami meminta dilakukan penahanan tidak usah dibebaskan. Karena sudah melanggar janji," imbuhnya lagi.

Sementara berdasarkan informasi, pihak kepolisian Satreskrim Polres Malang dikabarkan bakal melakukan tindakan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Baca Juga: Pasangan Bukan Suami Istri Gancet saat Mesum di Kuburan, Kang Ujang Bustomi Turung Tangan

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x