Pasangan Bukan Suami Istri Gancet saat Mesum di Kuburan, Kang Ujang Bustomi Turung Tangan

- 8 September 2021, 10:59 WIB
Tangkap layar kang Ujang Bustomi sedang mengobati pasangan mesum gancet di kuburan
Tangkap layar kang Ujang Bustomi sedang mengobati pasangan mesum gancet di kuburan /

SERANG NEWS – Video gancet yang dirilis kemarin Selasa 8 September 2021 menjadi berita terpopuler SerangNews.com.

Pasalnya, kejadian tersebut adalah peristiwa langka.  Meskipun bisa dijelaskan secara medis, masyarakat percaya bahwa gancet adalah kutukan akibat berhubungan intim bukan pasangan suami istri.

Video gancet yang membuat geger warga setempat itupun menjadi viral.

Ada yang menyebut bahwa video gancet itu adalah azab bagi pelaku mesum. Pun ada juga yang menjelaskan bahwa video itu hanyalan rekayana konten YouTube yang bertujuan sebagai edukasi.

Entah siapa yang benar dan salah, berhubungan intim bukan pasangan suami istri juga memang tidak dibenarkan dalam ajaran agama apapun.

Hingga saat ini peristiwa gancet selalu dikait-kaitkan dengan hal mistis karena melakukan hubungan seks terlarang, seperti selingkuh atau bukan pasangan suami-istri.

Baca Juga: Deretan Kasus Gancet yang Pernah Viral dan Membuat Heboh Warganet, Nomor Tiga Gak Banget

Gancet sendiri menurut istilah medis adalah fenomena pasangan tidak bisa terpisah saat berhubungan seks disebut juga dengan penis captinus. Kondisi ini terjadi ketika penis terjepit vagina saat berhubungan seksual, sehingga tidak nisa terlepas atau terpisah alias gancet

Peristiwa gancet bukanlah sesuatu kabar yang baru. Seperti yang pernah diunggah kanal YouTube, baru-baru ini ustaz kondang Kang Ujang Bustomi juga pernah mengobati pasangan bukan suami istri yang ketangkap basah berhubungan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x