Link PDF Jadwal dan Lokasi SKD BMKG CPNS 2021 Semua Peserta, Download File di Sini

- 31 Agustus 2021, 17:00 WIB
Ilustrasi pelaksanaan SKD CPNS 2021.
Ilustrasi pelaksanaan SKD CPNS 2021. / Tangkap layar kanal YouTube/ Politeknik Penerbangan Surabaya

SERANG NEWS - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis jadwal dan lokasi SKD CPNS 2021.

Pelamar CPNS 2021 yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi berhak mengikuti tahap selanjutnya, yaitu tes SKD.

Lokasi yang disediakan oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk melaksanakan SKD CPNS 2021 tersebut tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, peserta SKD wajib membawa Formulir Deklarasi Sehat yang dicetak dari portal https://sscasn.bkn.go.id yang diisi dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti SKD dan paling lambat pada H-1 sebelum SKD.

Baca Juga: Link Download PDF Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2021 BPK RI

Di samping itu, dokumen lainnya yang wajib dibawa adalah Surat Keterangan Bukti Hasil Pemeriksaan Swab Antigen (1x24 jam sebelum hari pelaksanaan SKD) atau PCR Test (2x24 jam sebelum hari pelaksanaan SKD).

Kemudian, dokumen lainnya yang tidak kalah penting untuk dibawa adalah Kartu Peserta, Foto KTP, dan Sertifikat Vaksin untuk peserta yang berasal dari wilayah Jawa, Madura, dan Bali.

Khusus peserta di wilayah Jawa, Madura, dan Bali wajib sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Selain itu, peserta juga dihimbau untuk menggunakan masker 3 lapis (3 ply) dan ditambah masker kain di bagian luar (double masker).

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x