Download PDF Jadwal dan Lokasi SKD CPN 2021 BNN Semua Peserta, Klik Link Ini, Ada Perubahan Lokasi

- 31 Agustus 2021, 14:02 WIB
ILUSTRASI tes SKD CPNS 2021 BNN.
ILUSTRASI tes SKD CPNS 2021 BNN. /Instagram @bkngoidofficial

SERANG NEWS - Badan Narkotika Nasional (BNN) telah merilis jadwal dan lokasi SKD (Seleksi Kompetensi Dasar) CPNS 2021. Simak dan download file tersebut yang sudah disediakan di akhir artikel ini.

Pelamar CPNS (Calon Pegawai Negeri Sipil) 2021 yang telah dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi berhak mengikuti tahap rekrutmen CPNS selanjutnya, yaitu tes Seleksi Kompetensi Dasar.

Lokasi yang disediakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) untuk melaksanakan SKD CPNS 2021 tersebut telah tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Sebagai informasi, peserta SKD wajib membawa Formulir Deklarasi Sehat yang dicetak dari portal https://sscasn.bkn.go.id yang diisi dalam kurun waktu 14 (empat belas) hari sebelum mengikuti SKD dan paling lambat pada H1 sebelum SKD.

Baca Juga: Link Download PDF Jadwal dan Lokasi SKD CPNS 2021 BPK RI

Di samping itu, dokumen lainnya yang wajib dibawa adalah Surat Keterangan Bukti Hasil Pemeriksaan Swab Antigen (1x24 jam sebelum hari pelaksanaan SKD) atau PCR Test (2x24 jam sebelum hari pelaksanaan SKD).

Lalu, khusus peserta di wilayah Jawa, Madura, dan Bali wajib sudah melakukan vaksinasi Covid-19 dosis pertama.

Sebagai informasi, ada beberapa perubahan titik lokasi pada SKD Badan Narkotika Nasional (BNN) CPNS 2021.

Titik lokasi yang berubah antara lain Kantor Regional III BKN Bandung menjadi Mandiri BKN - Prov. Jawa Barat, UPT BKN Kendari menjadi Mandiri BKN - Prov. Sulawesi Tenggara, dan UPT BKN Balikpapan menjadi Mandiri BKN - Prov. Kalimantan Timur.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x