Kabar Gembira, Mulai Rabu 25 Agustus 2021, Katedral Jakarta Bakal Gelar Misa Tatap Muka

- 24 Agustus 2021, 15:47 WIB
Jumlah umat yang mengikuti ibadah kenaikan Isa Al Masih di Gereja Katedral dibatasi hanya sejumlah 150 orang.
Jumlah umat yang mengikuti ibadah kenaikan Isa Al Masih di Gereja Katedral dibatasi hanya sejumlah 150 orang. /Foto: Antara/ ANTARA/HO-Humas Gereja Katedral/

SERANG NEWS - Kabar gembira bagi umat Kristen, mulai Rabu 25 Agustus 2021, Katedral Jakarta bakal gelar Misa Tatap muka.

Pelaksanaan tatap muka Misa di gereja Katedral ini, setelah Presiden Jokowi memutuskan penurunan level PPKM di Jakarta yang semula berada di level 4 menjadi 3.

Keputusan tersebut berimbas pada pelonggaran kegiatan di beberapa tempat, salah satunya tempat ibadah.

"Gereja Katedral mulai dibuka kembali untuk kegiatan misa tatap muka, yang dimulai pada Rabu 25 Agustus 2021," kata Humas Gereja Katedral, Susyana Suwadie dalam keterangannya, Selasa 24 Agustus 2021.

Baca Juga: Fakta Local Satanic atau Gereja Setan di Indonesia, Diungkap Mongol Saat Podcast Bareng Deddy Corbuzier

"Misa harian mulai pukul 18.00 WIB dan selanjutnya berjalan seperti biasa," tambahnya sebagaimana dikutip dari PMJ News.

Diketahui, Gereja Katedral telah mengeluarkan jadwal misa untuk para jemaatnya, meliputi misa harian yang dimulai Senin-Jumat. Kemudian, misa Lansia di Sabtu sore pukul 16.00 WIB.

Dilanjutkan dengan Minggu pagi pukul 09.00 WIB untuk misa anak-anak dan keluarganya. Serta Minggu sore pukul 17.00 untuk kegiatan misa dewasa.

Susyana lantas menyebut pihaknya telah menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat untuk jemaatnya yang hendak beribadah.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah