Berikut Ini Link Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kementrian LHK, Cek Namamu

- 3 Agustus 2021, 11:24 WIB
Berikut Ini Link Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kementrian LHK, Cek Namamu.
Berikut Ini Link Download Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kementrian LHK, Cek Namamu. /Instagram @kementrianlhk./

SERANG NEWS - Berikut ini kami sajikan link download hasil seleksi administrasi CPNS 2021 Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Buruan cek namamu, apakah terdaftar atau tidak sebagai nama yang lulus hasil seleksi administrasi CPNS 2021 pada Kementrian LHK.

Pengumuman ini disampaikan oleh pihak Kementrian LHK melalui akun Instagram resmi @kementrianlhk pada hari ini, Selasa 3 Agustus 2021.

"Hallo Sobat Hijau, berikut Mimin sampaikan pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan CASN KLHK tahun 2021 ya!," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2021 Kemendikbudristek Ditunda Hingga Pekan Depan, Simak Tanggalnya

Bagi kamu yang kemarin mengikuti seleksi CPNS 2021 di Kementrian LHK, silahkan unduh pengumuman l di website ropeg.menlhk.go.id/CASN2021 dan login pada website https://sscasn.bkn.go.id.

"Bagi yang lulus Mimin ucapkan selamat ya perjuangan kalian baru saja dimulai, untuk yang belum beruntung, jangan berkecil hati dan tetap semangat," ujarnya.

Bagi pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan sanggahan apabila tidak menerima hasil seleksi administrasi.

Pelamar bisa melakukan sanggahan pada tanggal 4 sampai 6 Agustus 2021 melalui akun masing masing pelamar pada laman Iitps://sscasn.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x