Menag Yaqut Ucapkan Hari Raya Naw-Ruz 178 EB ke Umat Baha'i, Ini Ucapan Lengkap Menag yang Disoal Netizen

- 27 Juli 2021, 21:48 WIB
Yaqut Cholil Qoumas.
Yaqut Cholil Qoumas. /Instagram @gusyaqut./

SERANG NEWS - Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Naw-Ruz 178 EB kepada umat Baha'i.

Ucapan dari Menag Yaqut Cholo Qoumas pun diunggah di akun YouTube Baha'i Indonesia dengan judul 'Agama Baha'i Rayakan Naw-Ruz Bersama Menteri Agama RI, Yaqut Cholil Qoumas' pada 26 Maret 2021.

Berikut ucapan lengkap Menag Yaqut Choli Qoumas:

Baca Juga: Dapat Ucapan Hari Raya dari Menag Yaqut Cholil Quomas, Bagaimana Agama Baha'i Sebarkan Keyakinannya?

"Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barakatuh. Salam sejahtera bagi kita semua. Kepada saudaraku masyarakat Baha'i di manapun berada, saya mengucapkan selamat merayakan Hari Raya Naw-Ruz 178 EB.

Suatu hari pembaharuan yang menandakan musim semi spiritual dan jasmani, setelah umat Baha'i menjalan ibadah puasa selama 19 hari.

Semoga hari raya ini dapat menjadi kesempatan dan momentum bagi seluruh bangsa kita untuk saling bersilaturahim dan memperkokoh persatuan dan kesatuan, menjunjung tinggi nilai-nilai moderasi beragama, bahwa agama perlu menjadi sarana yang memberikan stimulus rohani bagi bangsa Indonesia untuk senantiasa bekerjasama dan maju.

Baca Juga: Agama Baha'i Populer Diberi Ucapan Selamat Hari Raya Menag Yaqut Cholil Quomas, Pernah Dilarang Soekarno

Demikian juga perlu menjadikan agama sebagai rahmat bagi semua makhluk. Kita bangsa Indonesia dalam masa pandemi Covid-19 ini tengah diuji untuk menyelaraskan agama dan ilmu pengetahuan agar menjadi sumber kebaikan sosial bagi sesama.

Semua lapisan masyarakat perlu bekerjasama, menyatukan visi dan tindakan, menyalurkan harapan dan semangat cinta kasih kepada sesama anak bangsa.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x