Dapat Ucapan Hari Raya dari Menag Yaqut Cholil Qoumas, Siapa Tuhan dan Nabi Agama Baha'i?

- 27 Juli 2021, 20:18 WIB
Dapat Ucapan Hari Raya dari Menag Yaqut Cholil Qoumas, Siapa Tuhan dan Nabi Agama Baha'i?
Dapat Ucapan Hari Raya dari Menag Yaqut Cholil Qoumas, Siapa Tuhan dan Nabi Agama Baha'i? /Tangkapan layar Twitter/@Bang_Has1705//

SERANG NEWS- Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Quomas memberikan ucapan selamat hari raya Naw-Ruz 178 EB kepada masyarakat atau umat beragama Baha'i.

Ucapan hari raya itu disampaikan Menag Yaqut Cholil Quomas lewat video yang lantas menjadi viral di media sosial Twitter, Selasa 27 Juli 2021.

Video berdurasi 1 menit, 49 detik yang diunggah akun @Bang_Has1705 tersebut, memperlihatkan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Quomas mengucapkan selamat hari raya Naw-Ruz 178 EB untuk masyarakat atau umat beragama Baha'i.

Baca Juga: Viral Apa itu Agama Baha'i yang Dapat Ucapan Hari Raya Menag Yaqut Cholil Qoumas, Apakah Bagian dari Islam?

Unggahan video ucapan selamat hari raya Menag Yaqut Cholil Quomas kepada umat beragama Baha'i itu sudah di retweet dan like ratusan orang.

Lalu siapa Tuhan dan Nabi Agama Baha'i? Apakah bagian dari kepercayaan Islam.

Dikutip SerangNews.com dari laman situs bahai.id situs resmi agama Baha'i Indonesia, Baha'i mengakui agamanya sebagai agama termuda di dunia.

Baca Juga: Sadis, Seorang Petani di Pandeglang Dibunuh dengan Bacokan di Dada Perut

Agama Baha'i meyakini akan Tuhan yang Maha Esa. Disebutkan, bahwa makhluk berserta segala isinya diciptakan oleh satu wujud supernatural yang tunggal.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x