Link Download Peraturan dan Jadwal Pelaksanaan Latihan Dasar ‘Latsar’ CPNS 2021, Simak Selengkapnya di Sini

- 17 Juli 2021, 21:10 WIB
Link download peraturan dan jadwal pelatihan dasar atau Latsar CPNS 2021.
Link download peraturan dan jadwal pelatihan dasar atau Latsar CPNS 2021. /Lan.go.id/

SERANG NEWS – Berikut ini link download peraturan pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil  atau Latsar CPNS 2021 berdasarkan peraturan LAN nomor  1 tahun 2021.

Sebelum seorang CPNS 2021 diangkat permanen atau dinyatakan sebagai PNS 2021, tentunya akan melalui tahapan pelatihan pra jabatan CPNS, yang dalam beberapa tahun ini diubah namanya menjadi Latsar atau pelatihaan dasar.

Jadi apabila seorang CPNS menerima SK CPNS atau status 80 persen, maka untuk menjadi PNS 100 persen wajib mengikuti dan lulus Latsar CPNS ini.

Baca Juga: Update CPNS 2021: Syarat, Formasi, Jadwal Pendaftaran dan Alur Seleksi CPNS, PPKK di sscasn.bkn.go.id

Link downalod peraturan dan jadwal pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil atau Latsar CPNS 2021 berada di halaman terakhir artikel ini.

Sehubungan dengan pandemi Covid-19, LAN atau Lembaga Administrasi Negara mengubah moda pelaksanaan Latsar CPNS 2021 dengan memberikan sejumlah peraturan dalam bentuk PDF.

Berdasarkan Peraturan LAN No. 1 Tahun 2021, Latsar CPNS adalah pendidikan dan pelatihan dalam masa prajabatan yang dilakukan secara terintegrasi untuk membangun integritas moral, kejujuran, semangat dan motivasi nasionalisme dan kebangsaan, dan memperkuat profesionalisme serta kompetensi bidang.

Baca Juga: 7 Penyebab Gagal Lolos Seleksi Administrasi Pendaftaran CPNS 2021 dan PPPK, Nomor 3 Bikin Fatal

Pelatihan dasar CPNS bertujuan untuk mengembangkan kompetensi CPNS yang dilakukan secara terintegrasi.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x