Pemprov Jawa Timur Sediakan Depo Isi Ulang Oksigen Gratis, Buka 24 Jam!

- 17 Juli 2021, 10:11 WIB
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyediakan tabung oksigen gratis bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyediakan tabung oksigen gratis bagi pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri /Tangkap layar Instagram/ @khofifah.ip

SERANG NEWS - Pemerintah Provinsi Jawa Timur menyediakan depo isi ulang oksigen bagi pasien yang sedang isolasi mandiri (isoman) dan mobil ambulance.

Layanan tersebut bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang positif Covid-19 dan isolasi mandiri.

Bagi masyarakat Jawa Timur yang sedang menjalani isolasi mandiri dan membutuhkan oksigen, Pemprov Jatim menyediakan depo isi ulang oksigen di tiga daerah di Jawa Timur, yakni Surabaya, Sidoarjo dan Gresik.

Baca Juga: Program Vaksin Booster untuk Tenaga Kesehatan Dimulai, Target 1,4 Juta Nakes di Indonesia

Pelayanan tabung oksigen gratis di Surabaya sudah dimulai pada hari ini, Sabtu 17 Juli 2021. Sedangkan untuk di Sidoarjo baru akan dimulai Minggu, 18 Juli 2021 dan Gresik pada hari Senin, 19 Juli 2021.

“Insyallah menyusul daerah lainnya,” kata Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawnsa dikutip SerangNews.com dari akun Instagramnya @khofifah.ip pada Sabtu, 17 Juli 2021.

Baca Juga: Feed Akun Instagram Dinkes Banten Berubah, dr Tirta: Nah Gini dong, Lebih Enak Dilihat

Untuk mendapatkan layanan tersebut, masyarakat Jawa Timur terlebih dahulu harus melakukan pendaftaran dengan klik link infocovid19.jatimprov.go.id.

Jika mengalami kesulitan dalam mendaftar, masyarakat juga bisa menghubungi call center di nomor 1500117.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x