Pernah Minta Mbak You Ramalkan Kematiannya, Denny Darko Ngaku Merasa Bersalah

- 16 Juli 2021, 22:03 WIB
Mbak You meninggal dunia, ini postingan terakhirnya.
Mbak You meninggal dunia, ini postingan terakhirnya. /Tangkapan layar YouTube Mbak You

SERANG NEWS - Ahli kartu tarot Denny Darko mengaku menyesal dan merasa bersalah pernah meminta Mbak You meramalkan kematiannya.

Denny Darko mengatakan, ia tidak menyangka Mbak You akan menjawab dengan detail. Meskipun, pada akhirnya disepakati yang ditayangkan di kanal YouTube hanya yang tidak menyakiti perasaan ibu Mbak You.

"Setelah kejadian itu, ternyata betulan beliau ini meninggal dunia. Yang saya rasakan menyesal, kenapa saya pake nanya-nanya seperti itu," kata Denny Darko melalui kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Jumat 16 Juli 2021.

Baca Juga: Meninggal Dunia, Mbak You Pernah Diramal Denny Darko Seputar Kematiannya Sendiri

"Karena bisa jadi jangan-jangan itu jadi sugesti yang kemudian membuat beliau ini akhirnya meninggal dunia," ucapnya.

Denny Darko mengatakan, Mbak You hanya tahu minggunya saja. Sedangkan untuk waktu tepat dan harinya ia tidak mengetahui.

"Ini yang saya merasa bersalah, tapi tetap saya merasa kalau kemarin itu gak saya tanyakan, terus tetap kejadian pun saya gak akan merasa bersalah seperti sekarang," tuturnya.

Baca Juga: Prediksi Denny Darko, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tetap Dilaksanakan, Tapi Tak Meriah

Meski demikian, saat dikonfirmasi soal nomor rumah Mbak You di Bandung 17 dan nomor polisi mobil Mbak You yang juga menggunakan angka 17, Denny Darko menyebut itu hanyalah kebetulan.

Menurutnya, angka 17 tidak bisa dimaknai bahwa Mbak You tahu tepat hari kematiannya pada tanggal 1 bulan 7 atau 1 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x