Prediksi Denny Darko, Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Tetap Dilaksanakan, Tapi Tak Meriah

- 14 Juli 2021, 18:51 WIB
Mendekati Momen Lamaran, Teman Rizky Billar Ungkap Sikap Kekasih Lesti Kejora yang Sebenarnya
Mendekati Momen Lamaran, Teman Rizky Billar Ungkap Sikap Kekasih Lesti Kejora yang Sebenarnya /Instagram @lestykejora. /

SERANG NEWS - Ahli kartu tarot Denny Darko memprediksi pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar) tetap dilaksanakan. Namun, tidak akan meriah.

Denny Darko memprediksi seperti itu karena saat ini sedang dilaksanakan PPKM Darurat. Sehingga, tidak mungkin ada kemeriahan.

"Akadnya akan tetap terjadi, tapi resepsinya ditunda," katanya melalui kanal YouTube Denny Darko yang diunggah pada Selasa 13 Juli 2021.

Baca Juga: Nonton Siaran Live Streaming Ikatan Cinta, Al Murka Mengetahui Reyna Diculik Nino

Menurutnya, ada adat istiadat yang tidak mungkin membatalkan pernikahan yang sudah direncanakan. Sehingga, meski tanpa kemeriahan pernikahan Leti Kejora dan Rizky Billar tetap dilaksanakan.

"Akad ini adalah niat baik, niat baik jangan ditunda. Apapun kondisinya, setidak sempurna apapun, lakukan," ucap dia.

Ia memprediksi, jika tidak dilaksanakan di bulan Juli, maka akan lebih baik di bulan Agustus. Namun, jangan sampai di bulan September.

Baca Juga: Aktif Balerina dan Bisnis Fashion, Sosok Citra Soeroso Meninggal Dunia usai Chico Hakim Mencari Donor ASI

"Agustus akan lebih baik, kondisinya akan lebih baik dibandingkan sekarang dimana Indonesia sudah 40 ribu sehari dan disumbang terbanyak di Jakarta," tuturnya.

Jika dilaksanakan pada September, ujar dia, ada tradisi yang sebenarnya tidak memandang bagus pernikahan dilaksanakan di bulan Safar, khususnya bagi muslim. Meskipun sebenarnya tidak ada bulan yang buruk.

Halaman:

Editor: Masykur Ridlo

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x