Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ditunda Akibat PPKM, Izhar Wilendra Bocorkan Tanggal Akad Terbaru?

- 12 Juli 2021, 19:11 WIB
Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra bocorkan akad nikah anaknya dengan Lesti Kejora.
Ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra bocorkan akad nikah anaknya dengan Lesti Kejora. /Instagram.com/@izharwilendra

SERANG NEWS – Lesti Kejora dan Rizky Billar sepakat menunda semua rangkaian pernikahannya sampai kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat selesai.

Terkait pernikahan kedua pasangan selebriti tersebut harus diundur, kedua orang tua Lesti maupun Billar tidak mengetahui rencana tanggal pernikahan anaknya akan dilaksanakan bulan apa.

Hal itu diungkapkan oleh ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra yang tidak mengetahui tanggal pasti pernikahan anaknya tersebut.

Baca Juga: Digosipkan Belum Bisa Move On Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizky DA: Bodo Amat

“Artinya bukan tertutup, tapi untuk penentuan tanggal itu selalu bapak katakana kalau ditanya, yang berhubungannya dengan kapan, bagaimana, apabila, andaikata, itu selalu hak prerogratif Leslarnya, jadi kita serahkan pada Leslar untuk bicara hubungan tanggal kapannya,” kata Izhar dikutip SerangNews.com pada tayangan YouTube infotaimnet, pada senin12 Juli 2021.

Sebagai orangtua, ia menilai Rizky Billar maupun Lesti Kejora sama-sama anak yang mandiri tidak mau merepotkan orangtua dalam persiapan pernikahannya.

“Leslar ini unik, sosok anak muda bukan tidak mau melibatkan orangtua, tapi mereka sangat paham kalau bisa orangtuanya jangan capek-capek dong,” ujar Izhar Wilendra.

Baca Juga: Akibat PKKM Dadurat, Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Ditunda

Izhar Wilendra juga menyampaikan tidak sedih pernikahan anaknya dengan Lesti Kejora harus ditundah akibat kebijakan PPKM darurat.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah