Dear Leslar Lovers, Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora 23 Juli 2021,Simak Rangkaian Acaranya

- 29 Juni 2021, 17:29 WIB
Leslar Lovers siapkan kado sepesial berupa tiket pergi ke Turki untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora..
Leslar Lovers siapkan kado sepesial berupa tiket pergi ke Turki untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.. /Instagram @rizkybillar/

SERANG NEWS – Akhirnya tanggal resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora dimumkan. Acara pernikah berlangsung pada 23 Juli 2021 mendatang.

Setelah sekian lama, keduanya kompak tutup mulut terkait tanggal akad pernikahan mereka. Akhirnya tanggal akad nikah keduanya secara resmi diumumkan.

“INFORMASI PENTING! Ini dia rangkaian acara ini pernikahan @lestykejora dan @rizkybillar yang akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar serta @vidiodotcom yaa. Catat tanggalnya, jangan sampai ketinggalan yaaa!” tulis instagram Indosiar, dikutip SerangNews.com, Selasa 29 Juni 2021.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Pemimpinmu', Sigle Baru Rizky Billar Kado Pernikahan Lesti Kejora

Executif Produser ANTV Elias Leonardo menjelaskan acara tanggal 4 Juli adalah prosesi siraman Lesti Kejora yang disiarkan oleh ANTV berjudul ‘Cinta Abadi Leslar’

“Akan ada pengajian tanggal 4 Juli,” kata Elias Leonardo dikutip SerangNews.com dari sumber KH Infotainment pada selasa 29 Juni 2021.

Sedangkan acara pengajian siraman tanggal 21 Juli 2021 adalah calon pengantin pria Rizky Billar yang disiarkan langsung oleh Indosiar dan Vidio.com berjudul ‘Takdir Cinta Lesar’.

 Baca Juga: Orang Tua Rizky Billar Nyaman Dekat Calon Menantunya, Psikolog Poppy Amalya Bocorkan Kepribadian Lesti Kejora

Prosesi acara pengajian dan siraman akan berlangsung sejak pukul 09.00 WIB. Terkait lokasi tempat siraman pengajian juga belum ada informasi tambahan.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: KH Infotainment Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x