Dear Leslar Lovers, Resepsi Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tayang di Televisi, Cek Tanggalnya

- 24 Juni 2021, 12:54 WIB
Belum lama ini Denny Darko menerawang masa depan pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora, begini penjelasannya.
Belum lama ini Denny Darko menerawang masa depan pasangan selebritas Rizky Billar dan Lesti Kejora, begini penjelasannya. /Instagram.com/@rizkybillar

SERANG NEWS -- Acara resepsi pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora bakal tayang di ANTV.

Dengan tema CINTA ABADI LESLAR, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora berlangsung pada 5 Agustus. Momen spesial itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun Lesti Kejora.

Acara persiapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar dalam tiga rangkaian.

Diantaranya yaitu pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021, kemudian acara lepas lajang dan perayaan hari ulang tahun Rizky Billar pada 12 Juli.

Terakhir resepsi pernikahan di Medan, Sumatera Utara sebagai tanah kelahiran Rizky. Kini, mereka kompak menyiapkan segara kebutuhan yang diperlukan acara resepsi pernikahan.

“Kami komitmen ingin mempersiapkan secara mandiri, tapi dengan bantuan wedding organizer  dan manajer tanpa merepotkan orang tua kami,” kata Rizky Billar dikutip SerangNews,com dari sumber KH Infotainment pada kamis 24 Juni 2021.

Baca Juga: Tak Libatkan Orang Tua, Rizky Billar dan Lesti Kejora Kompak Urusa Pernikahan Berdua, Simak Alasannya

Keputusan ini diambil karena Rizky dan Lesti enggan merepotkan orang tua. Keduanya hanya orang tuanya bisa hadir dan memberi restu Rizky dan Lesti.

Rizky dan Lesty pun tengah disibukkan dengan persiapan menjelang pernikahan. Secara blak-blakan, keduanya ingin meniru konsep pernikahan artis Indonesia yaitu Rezky Aditya dan Citra Kira.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: KH Infotainment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x