Digosipkan Belum Bisa Move On Jelang Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Rizky DA: Bodo Amat

- 6 Juli 2021, 23:04 WIB
Rizky DA sempat geram lantaran masih terus disangkutpautkan dengan sang mantan kekasih, Lesti Kejora, yang sebentar lagi akan menikah dengan Rizky Billar.
Rizky DA sempat geram lantaran masih terus disangkutpautkan dengan sang mantan kekasih, Lesti Kejora, yang sebentar lagi akan menikah dengan Rizky Billar. /Kolase foto Instagram @da2_rizky123 dan @lestikejora

SERANG NEWS - Rizky DA masih dikaitkan terus dikaitakan dengan sang mantan Lesti Kejora.

Padahal, Lesti Kejora tak lama lagi akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar.

Rizky DA dinilai belum bisa move on dari Lesti Kejora yang pernah mengisi hatinya selama 5 tahunan itu.

Diketahui, Rizky DA dan Lesti Kejora pertama kali bertemu di ajang pencarian bakat danngdut salah satu stasiun TV swasta.

Baca Juga: Jelang Resepsi Pernikahan, Lesti Kejora Unfollow Mantan Kekasih Demi Rizky Billar, Bagaimana Respon Rizky DA?

Mereka pun menjadi hubungan asmara dan berjalan sekitar 5 tahun. Namun karena terganjal restu, akhirnya Lesti Kejora dan Rizky DA mengakhiri hubungan tersebut.

Menanggapi dirinya yang selalu dikait-kaitkan Lesti Kejora yang kini menjadi calon istri dari Rizky Billar, ia menyampaikan pesan untuk netizen yang terus mengaitkannya.

Biarin ajalah, kan nggak bisa melupakan keluarga Lesti  Kejora yang sebagian proses dari perjalanan Iki dan Ido. Ngga ada kekecewaan ya kita, memang mendoakan yang terbaik,” kata Rizky DA dikutip serangnews.com dalam acara Kopi Viral Trans TV pada selasa 6 Juli 2021.

Baca Juga: Jelang Resepsi Pernikahan, Lesti Kejora Unfollow Mantan Kekasih Demi Rizky Billar, Bagaimana Respon Rizky DA?

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x