Gubernur Banten Dinilai Tak Bekerja Ekstra Tangani Covid-19, PKS: Kalau Bosan Jadi Gubernur, Mundur Saja!

- 13 Juli 2021, 19:01 WIB
Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juneni M Rois dan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R
Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juneni M Rois dan Ketua DPW PKS Banten, Gembong R /Ahmad Hipni/ SerangNews

SERANG NEWS - Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Provinsi Banten memberikan kritik kepada Gubernur Banten, Wahidin Halim yang tidak bekerja eksta saat menangani pandemi Covid-19.

Ketua Fraksi PKS DPRD Banten, Juheni M Rois mengatakan, pihaknya melihat gubernur di daerah-daerah lain, bekerja keras saat menangani pandemi Covid-19, namun hal itu tidak terjadi di Provinsi Banten.

“Saya lihat di provinsi lain, gubenrurnya gesit, kok di kita kaya ga ada gerakan,” kata Juheni di Sekretariat Fraksi PKS DPRD Banten pada Selasa, 13 Juli 2021.

Baca Juga: RS Penuh dan Tabung Oksigen Langka, PKS Nilai Gubernur Banten Tidak Bekerja Ekstra Tangani Covid-19

Ia mengaku, sejauh ini pihaknya telah mengirimkan surat kepada Gubernur Banten untuk bertindak ekstra menangani Covid-19, namun hingga saat ini ia belum mendapatkan respon dari Gubernur Banten terkait surat tersebut.

“Dengan kondisi saat ini, masyarakat banyak yang antri untuk dilayani, yang kita ketahui banyak masyarakat yang minta ICU, sementara RS yang ada di Banten itu full, belum lagi yang isoman tidak terhitung,” ujarnya.

Baca Juga: Stok Oksigen Medis Terbatas, Wahidin Halim: Distributor Obat Jangan Menari-nari, Cari Untung Naikan Harga

Di tengah lonajakan kasus Covid-19 yang luar biasa di Provinsi Banten, pihaknya menyarankan agar membuat rumah sakit darurat khusus pasien Covid-19.

“Segera buat Rumah Sakit darurat, kita blm tahu respon gubernur seperti apa, saya sudah japri dengan data-data dari kepala Rumah Sakit, itu selama ini ga dijawab, ga ada tanggapan apa-apa, saya khawatir gubernur lagi di ICU, sehat apa engga, ada ga ini gubernur,” katanya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x