Usai Bupati Lebak, Kini Sekda, Asda dan Sejumlah Pejabat OPD Terkonfirmasi Positif Covid-19

- 27 Juni 2021, 08:00 WIB
ilustrasi Usai Bupati Lebak, Kini Sekda, Asda dan Sejumlah Pejabat OPD Terkonfirmasi Positif Covid-19.
ilustrasi Usai Bupati Lebak, Kini Sekda, Asda dan Sejumlah Pejabat OPD Terkonfirmasi Positif Covid-19. /Unsplash.com/Adam Nieścioruk

SERANG NEWS - Sebanyak 25 orang yang tinggal dengan Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dinyatakan terkonfirmasi Positif Covid-19.

Hal itu terjadi usai sang Bupati dinyatakan positif Covid-19 pada Kamis 24 Juni 2021 lalu.

Hal itu disampaikan Iti melalui sebuah siaran video yang diambilnya saat sedang menjalani isolasi mandiri hari ke-3 di kediamannya di Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Sabtu 26 Juni 2021

"Saya ingin menginformasikan bahwa hari ini, hasil tracing yang kontak erat dengan saya terkonfirmasi per tadi malam seluruhnya yang tinggal di rumah bersama saya sebanyak 25 orang terkonfirmasi positif Covid-19," ujarnya.

Baca Juga: Turnamen Piala Walikota Solo di Puncak Pandemi Covid-19, Epidemiolog UI Soroti Kebijakan Gibran

"Baik itu anak saya, kemudian ajudan, walpri, patwal, termasuk supir dan yang bantu di rumah," kata Iti menambahkan melalui pesan siaran.

Selain itu, Iti pun menyebut, jika sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lebak yang kerap berinteraksi dengan dirinya turut terpapar Covid-19, termasuk sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat Banten.

"Termasuk sekda, asda dan beberapa OPD yang hampir tiap hari berinteraksi dengan saya turut terpapar. Dan terbaru juga, partner kerja saya di partai (demokrat), Pak Eko Susilo (Sekjen) dan keluarga pun turut terpapar positif Covid-19," ujarnya.

Iti pun mengungkapkan, jika alasan sampai saat ini belum melakukan penyuntikkan vaksin sinovac lantaran dirinya memiliki penyakit thelesemia atau kelainan darah yang menyebabkan terjadinya anemia.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x