Artis Video TikTok di Bangladesh Dijebloskan ke Penjara, Polisi Selidiki Dugaan Jaringan Kelompok Kriminal

- 10 Juni 2021, 16:06 WIB
Ilustrasi: Artis video Tiktok di Bangladesh dijebloskan ke penjara. Polisi selidiki dugaan keterlibatan dengan jaringan kriminal dan peredaran narkoba.
Ilustrasi: Artis video Tiktok di Bangladesh dijebloskan ke penjara. Polisi selidiki dugaan keterlibatan dengan jaringan kriminal dan peredaran narkoba. /Pixabay/Ichigo/

SERANG NEWS – Pembuat video TikTok di Bangladesh dijebloskan ke penjara.

Dari penangkapan artis TikTok itu, polisi masih memburu dan menyelidiki dugaan dengan kasus kejahatan lain dan peredaran narkoba di Bangladesh.

Artis TikTok yang bernama Yasin Arafat Opu atau lebih dikenal Opu Bhai ditangkap dan jebloskan ke penjara karena kasus penyerangan kepada seseorang orang di daerah Uttara di ibu kota.

“Opu (20) ditangkap bersama dan Nazmul (21) di Uttara sekitar pukul 22:30 pada hari Senin (7 Juni 2021),” kata Sub-inspektur dari Kantor Polisi Uttara Timur kata Azizur Talukder yang dikutip SerangNews.com, Kamis 10 Juni 2021.

Baca Juga: Viral Video Pemerkosaan di TikTok, Begini Perdagangan Perempuan Bangladesh ke India Lewat Medsos

Polisi membawa mereka ke pengadilan Dhaka. Kemudian, pengadilan memutuskan keduanya harus menjalani penahan di penjara atas perbuatannya.

Diketahui, Opu merupakan seleb TikTok dan Likee di negara tersebut. Ia memiliki follower jutaan orang di dua platform tersebut.

Ia terkenal dengan gaya rambutnya tidak biasa. Juga slogannya dan gerakannya yang khas di video TikTok dan Likee.

Baca Juga: Link Video Viral di TikTok, Korban Beberkan Modus Perdagangan Perempuan Bangladesh Menjadi PSK ke India

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: The Daily Star


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x