BST Rp300 Ribu Cair Juni 2021, Cek Nama Penerima BLT di cekbansos.kemensos.go.id dan Cairkan dengan KTP

- 10 Juni 2021, 15:21 WIB
Bansos BST Kemensos Rp300 ribu Juni 2021. Cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id dan cairkan dengan KTP.
Bansos BST Kemensos Rp300 ribu Juni 2021. Cek daftar nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id dan cairkan dengan KTP. /pixabay.com/EmAji

SERANG NEWS – Segera cek nama penerima BLT di laman resmi Bansos Kemensos. Pasalnya BST Rp300 ribu Juni 2021 sudah bisa cair.

Bansos Kemensos BST Rp300 ribu merupakan bantuan bagi warga yang terdampak Covid-19.

BST Rp300 ribu diberikan sebagai Bansos dari Kemensos kepada mereka yang terdata dan memiliki KTP dengan syarat yang telah ditentukan sebagai penerima BLT.

Jika belum mengikuti KTP, dapat juga melakukan pendaftaran dengan memberi alamat lengkap ke aparat desa atau kelurahan di domisilinya.

Baca Juga: Cek Bansos Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id, BST Rp300 Ribu Cair Juni

Setiap kepala rumah tangga berhak atas tunjangan sosial BST Rp 300 ribu dari Kemensos. Dengan kata lain, dukungan sosial BST adalah dukungan per kepala rumah tangga, bukan dukungan individu.

Cara mengecek bansos Kemensos BST Rp300 ribu, cukup dengan membawa KK atau KTP dengan login di cekbansos.kemensos.go.id.

Apabila nama anda tercatat sebagai penerima bansos Kemensos BST Rp300 ribu, maka anda tinggal menunggu informasi pencairan melalui kantor pos.

Baca Juga: Cara Pastikan Anda Penerima Bansos BST Rp300 Ribu, Login di cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Kemensos


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x