Pria yang Tantang Duel Petugas di Suramadu Minta Maaf, Janji Tak Akan Ulangi Lagi

- 8 Juni 2021, 15:46 WIB
Pria yang ngamuk dan ajak duel petugas meminta maaf
Pria yang ngamuk dan ajak duel petugas meminta maaf /Tangkap layar/Instagram @tawonrimba

SERANG NEWS - Pria yang menolak di tes swab dan menantang duel petugas di pos pemeriksaan Jembatan Surabaya-Madura (Suramadu) akhirnya meminta maaf.

Dalam video permintaan maaf yang diunggah akun Instagram @tawonrimba itu, ia berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wa arakatuh, saya meminta maaf kepada yang menjaga pos Covid-19 Surabaya-Madura atas kelakuan saya yang tidak mengenakan kepada anggota di pos Covid-19 Surabaya-Madura, dan saya tidak akan mengulanginya lagi, terimakasih," katanya dalam video yang diunggah di akun Instagram itu pada Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: VIRAL! Tolak di Tes Swab, Pria Ini Tantang Duel Petugas

Dalam keterangan akun Instagram itu, diketahui nama pria yang ngamuk dan menantang duel petugas bernama Sakera.

"Bang sakera yg ngamuk dan melawan petugas tadi sore di pos penyekatan dan test swab jembatan suramadu kini meminta maaf (disepuro nggak yo rek)...kok ya msh ada yg jualan materai ya, angel...wes angel," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, sebuah video yang menunjukan seorang pria menolak di tes swab dan mengajak petugas duel viral di media sosial Instagram.

Baca Juga: Link Download Lengkap: Higgs Domino Island Neptune dan RP serta X8 Speeder Versi Gp dan China

Video itu pertama kali dibagikan akun Instagram @tawonrimba hingga kemudian dibagikan lagi oleh akun lain termasuk akun @lambe_turah.

"Angel wes angel.....dpt kiriman video dr WAG yg menjelaskan kejadian sore ini dipintu penyekatan jembatan suramadu warga yg mau ditest swab melawan petugas serta menantang petugas," tulis akun @tawonrimba pada Senin 7 Juni 2021 kemarin.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x