Rencana Menhan Prabowo Subianto Ngutang Dana Asing 1.750 T, Saiful Muzani: Ironis!

- 31 Mei 2021, 09:16 WIB
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto
Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto /Instagram/

SERANG NEWS – Langkah Kementerian Pertahanan (Kemenhan) yang  berencana membeli sejumlah alat utama sistem persenjataan (alusista) TNI dengan dana yang bersumber dari pinjaman luar negeri menuai kritik.  Satu diantaranya yaitu Saiful Mujani, pendiri SMRC.

Saiful Mujani mengkritik Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang berencana belanja Alusista TNI dengan anggaran 1.750 triliun.

"Mau utang seribu tujuh ratus lima puluh triliun untuk beli alutsista di masa sulit begini? Yang bener?," cuit Saiful Mujani seperti dikutip SerangNews.com dari Twitter pribadinya, @saiful_mujani.

Saiful Mujani pun mempertanyakan rencana Prabowo soal anggaran alutsista tersebut. Pasalnya Indonesia tengah berada di masa sulit.

Selain itu, Saiful Mujani juga mengingatkan bahwa Prabowo sebelum menjadi Menhan, merupakan seorang pengkritik utang pemerintah.

"Ironis! Anda kan pengkritik utang pemerintah sebelum jadi Menhan," ujarnya.

Baca Juga: Terkenal Kaya Raya dengan Harta 90 Miliar, Sosok Anggota DPR RI Ini Sempat Dikira Sopir Pribadi Seorang Bule

Baca Juga: 5 Link Twibbon Gratis Peringati Hari Lahir Pancasila, Kece Abis untuk Status di Medsos

Kementerian Pertahanan  (Kemenhan) dikabarkan  berencana membeli sejumlah alat utama sistem persenjataan (alusista) TNI dengan dana yang bersumber dari pinjaman luar negeri

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x