Pamerkan Jam Tangan Lokal, Mahfud MD: Kita Harus Perhatikan, Birokrasi Jangan Bertele-tele

- 25 Mei 2021, 10:17 WIB
Menkopolhukam Mahmud MD pamerkan jam tangan lokal merek Pamor.
Menkopolhukam Mahmud MD pamerkan jam tangan lokal merek Pamor. /Kolase Twitter @mohmahfudmd/

SERANG NEWS - Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD memamerkan jam tangan lokal merek Pamor produk buatan anak bangsa.

Jam tangan yang diakui Mahfud MD didapatkannya dari pemeran 'Bangga Buatan Indonesia' itu, dinilainya punya kualitas yang baik.

"Arloji buatan anak bangsa bermerek "Pamor". Luarnya dibuat dari kayu berukir tradisional Indonesia dgn gelang kulit yg tampak harmonis, tahan air," kata Mahfud yang dikutip SerangNews.com dari akun @mohmahfudmd Selasa 25 Mei 2021.

Baca Juga: Mahfud MD Harap Buruh Bangun Indonesia Sejahtera, Warganet: Sejahtera Gimana, Pekerjaan Susah, Pejabat Korupsi

Tak hanya memiliki kualitas yang bagus, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu juga menyebut, jam memiliki ketepatan kurasi waktu.

"Ketepatan waktunya akurat," katanya seranya mengatakan jam tersebutnya diperoleh saat hadir di pameran 'Bangga Buatan Indonesia' yang diselenggaran oleh Kemenperin di Borobudur, pada 20 Mei 2021.

Menurutnya, produk anak bangsa sejenis jam tersebut sangat banyak di Indonesia. Produk-produk itu hasil buah kreativitas yang harus didukung terus berkembang.

Baca Juga: Terbaru Cara Cek Banpres BPUM Tahap 3, Simak Bocoran Daftar Nama Penerima BLT UMKM di banpresbpum.id

"Di Indonesia banyak bahan material, berjubel SDM terampil dan kreatif untuk mengolah bahan menjadi produk yang membanggakan," ucapnya meneruskan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x