Kota Mekkah Dilanda Banjir Bandang dan Hujan Es, UYM: Umat Islam Dunia Banyak Doa

- 28 April 2021, 13:14 WIB
Sejumlah mobil hanyut dan terendam saat banjir bandang dan hujan es terjang Kota Mekkah, Selasa 27 April 2021
Sejumlah mobil hanyut dan terendam saat banjir bandang dan hujan es terjang Kota Mekkah, Selasa 27 April 2021 /Tangkapan layar Instagram/@yusufmansurnew//

SERANG NEWS- Unggahan video 17 detik Ustadz Yusuf Mansur (UYM) yang menggambarkan kondisi banjir bandang dan hujan es yang terjadi di jalan Kota Mekkah, Arab Saudi bikin geger netizen.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @yusufmansurnew pada Rabu 28 April 2021, terlihat air banjir berwarna coklat dengan arus yang cukup keras melintas di sebuah jalan di Kota Mekkah.

Nampak juga sejumlah mobil yang ikut terendam dan terbawa arus banjir bandang yang terjadi pada Selasa 27 April 2021 lalu.

Baca Juga: Ada Hasyim Asy’ari dan KH Ahmad Dahlan, Ini Murid Syekh Nawawi Al Bantani dan Spirit Perjuangan dari Mekkah

Baca Juga: Banjir Bandang dan Tanah Longsor Terjang Flores, BNPB: 41 Meninggal Dunia, 27 Orang Hilang, 49 KK Terdampak

Dari kejadian itu, Ustadz Yusuf Mansur mengajak seluruh manusia khususnya umat Islam di dunia mengambil hikmah dari semua kejadian.

Pendakwah yang dikenal dengan sebutan UYM itu, lantas mengajak umat Islam dunia untuk saling mendoakan, terutama karena banjir bandang melanda Mekkah saat musim panas.

Tak hanya itu, bersamaan dengan video yang dibagikan, UYM juga menuliskan percakapan dirinya dengan Gus Hayid yang dikatakannya sebagai ulama internasional.

Baca Juga: Duh, Ken Terjatuh di Proyek, Bagaimana Kondisinya? Bocoran Love Story The Series, Rabu 28 April 2021

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x