[Hoaks atau Fakta] Beredar Haji 2021 Berlangsung Tanpa Batasan seperti Kondisi Normal, Ini Faktanya

- 19 Maret 2021, 23:11 WIB
Plt Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Khoirizi saat bersilaturahim dengan Duta Besar Arab Saudi Esam bin Ahmad bin 'Abid at Tsaqafi di kantornya, Selasa 16 Maret 2021.
Plt Dirjen Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kemenag Khoirizi saat bersilaturahim dengan Duta Besar Arab Saudi Esam bin Ahmad bin 'Abid at Tsaqafi di kantornya, Selasa 16 Maret 2021. /Dok. Kemenag/

SERANG NEWS – Beredar kabar jadwal pelaksanaan ibadah Haji 2021 berjalan seperti biasanya tanpa batasan seperti biasanya melalui media sosial.

Dalam informasi itu ditulisan bahwa pelaksanaan ibadah haji pada 2021 akan berjalan normal tanpa adanya batasan jumlah jemaah haji yang datang ke Masjidil Haram.

Bahkan diklaim pula bahwa Raja Salman menyetujui beberapa inisiatif terbaru. Di antaranyamembebaskan biaya tahunan fasilitas akomodasi ibadah haji, kegiatan komersial di Madinah dan Makkah, tempat haji berlangsung.

Baca Juga: Pemberangkatan Haji 2021, Kemenag Siapkan Tiga Alternatif

Baca Juga: Indonesia Belum Dapat Kuota Haji 2021, Kemungkinan Terburuk Tidak Berangkatkan Jamaah 

Berikut isi informasi tersebut:

UPDATE HAJI 2021 / 1442H

Haji 2021 Akan Berlangsung Seperti Biasa Tanpa Batasan, Raja Saudi Meyakinkan

Berita bagus untuk semua Muslim di seluruh dunia karena Raja Salman memastikan bahwa Haji 2021 akan berlangsung sesuai jadwal tanpa batasan jamaah, demikian konfirmasi dari Reuters.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: kemenag.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x