Anies Baswedan Dikritik, Sutiyoso: Makin Kesohor Kalau Sering Digebukin

- 26 Februari 2021, 21:13 WIB
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso menyoroti masalah banjir Jakarta belum lama ini
Mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso menyoroti masalah banjir Jakarta belum lama ini /Tangkapan layar YouTube/Najwa Shihab/

SERANG NEWS- Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1997-2007, Sutiyoso atau yang akrab dipanggil Bang Yos, menyampaikan pandanganya soal permasalahan banjir di DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Hal itu disampaikannya saat manjadi narasumber di acara Mata Najwa dengan judul 'Sengkarut Banjir Ibu Kota' yang dipandu oleh Najwa Shihab.

Mantan Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) ini mengatakan, bahwa peristiwa banjir tidak hanya terjadi di DKI Jakarta, tetapi di sejumlah daerah di Indonesia.

Baca Juga: Ken Curiga Masuknya Reno ke Rumah Sakit Cuma Rekayasa, Prediksi Love Story The Series Jumat 26 Februari 2021

“Banjir kan di mana-mana, di Jakarta dan sekitarnya, sampai di Bandung, di Semarang, di Kalimantan,” ucap Bang Yos, dikutip SerangNews.com, pada Jumat 26 Februari 2021 dari kanal Youtube Najwa Shihab, yang tayang pada Kamis, 25 Februari 2021.

Dia juga menyoroti banjir terjadi di sejumlah daerah, namun hanya sosok yang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang 'dihabisi'.

Padahal, Pemerintah Pusat telah mengatakan bahwa banjir disebabkan oleh cuaca ekstrem di Indonesia.

Baca Juga: Bocoran Love Story The Series Jumat 26 Februari 2021, Maudy Terprovokasi Vanesa, Lihat Ken Bonceng Nadin?

“Banjir di mana-mana, Pemerintah pusat cuma mengatakan ini ada cuaca yang ekstrem di Republik ini, tapi yang digebukin Anies. Kenapa ya? Gue heran juga kan gitu,” ujar Bang Yos.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube Najwa Shihab


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x