Ramalan Denny Darko, Ayus Akan Kembali ke Ririe dan Anaknya, Karir Nissa Sabyan di Situasi Sulit

- 21 Februari 2021, 07:05 WIB
Nissa Sabyan dan Ayus//instagram.com @nissa_sabyan//
Nissa Sabyan dan Ayus//instagram.com @nissa_sabyan// /

SERANG NEWS - Kasus dugaan perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus yang juga personil Sabyan Gambus, berakhir pada gugatan cerai Ririe Fairus istri sah dari Ayus.

Meski demikian, dalam ramalan Denny Darko, pada akhirnya Ayus akan kembali kepada Ririe dan kedua anaknya. Meskipun, gugatan sudah dilayangkan.

"Empat orang ini nanti akan tetap bersama, dia (Ayus), Ririe dan kedua anaknya. Ini gak ada bandingannya dibandingkan 100 Nissa Sabyan sekalipun," kata Denny dikutip SerangNews dari kanal YouTube Denny Darko yang diunggah Sabtu 20 Februari 2021.

Baca Juga: Ramalan shio hari ini, Minggu 21 Februari 2021; Shio Kuda dan Monyet: Waspadai Masalah Keuangan!

Menurut Denny, meskipun Ririe sudah melayangkan gugatan cerai. Namun, ia akan menerima kembali Ayus dan memaafkannya jika Ayus berniat kembali dan meminta maaf secara tulus.

"Memang ini (keluarga) satu-satunya jalan untuk kembali, Ririe saya pikir akan memaafkan," ucap dia.

Denny menuturkan, meskipun pilihannya Ayus harus mengorbankan karirnya di Sabyan Gambus. Ayus akan lebih baik jika kembali ke Ririe.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Minggu 21 Februari 2021 MNC TV dan GTV: Upin Ipin hingga Sasuke Ninja Warior Indonesia

"Dan kalau pun misalnya keluarga Ririe dibandingkan Band Sabyan saya bilang 100 Band Sabyan sekali pun tidak akan sebanding dengan keluarga Ririe dan Ayus bersama kedua anaknya," tuturnya.

Ia juga meramal karir Nissa Sabyan akan mendapat kesulitan. Karena, kasus perselingkuhan menjadi salah satu kasus yang tidak disukai masyarakat Indonesia.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: YouTube Denny Darko


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x